Badan Kesatuan Bangsa dan Politik

14 September 2022   19 kali  
SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA di SMPN 1 SENDURO KABUPATEN LUMAJANG
SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA di SMPN  1 SENDURO KABUPATEN LUMAJANG

Tujuan kegiatan sosialisasi Bahaya Narkoba di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Senduro Kabupaten Lumajang agar peserta dapat memahami dampak yang ditimbulkan dari penggunaan narkoba, baik dampak secara fisik, psikis maupun sosial ekonomi. Kegiatan sosialisasi menggunakan metode partisipatif, ceramah dan diskusi. kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 September 2022 dengan jumlah peserta yang mengikuti kegiatan sosialisai terdiri dari 100 siswa/siswi SMPI Negeri 1 Senduro yang berlokasi di Aula SMP Negeri 1 Senduro.

Untuk itu, melalui kegiatan sosialisasi bahaya penggunaan narkoba ini mampu meningkatkan pemahaman peserta didik SMP Negeri 1 Senduro mengenai jenis-jenis narkotika, dampak dari penyalahgunaan narkoba dari aspek fisik, psikis, pendidikan, sosial dan ekonomi serta cara pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan narkoba dikalangan anak dan remaja.

Kegiatan ini dapat membentengi generasi muda sebagai sebagai generasi penerus bangsa khususnya peserta didik di SMP Negeri 1 Senduro Kabupaten Lumajang dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba.

Banyak Dibaca